Monday 9 February 2015

Windows Movie Maker 2.6

 Windows Movie Maker 2.6-Selamat datang lagi di sini tepatnya di AHAXSUP, bagaimana kabarnya? sehat semua kan?. Nah kali ini saya akan membahas tentang Microsoft Windows Movie Maker adalah software video-editing gratis yang dirancang khusus untuk perangkat komputer yang bekerja pada sistem operasi Windows xp dan windows 7.

Windows Movie Maker memungkinkan Anda untuk membuat, mengedit, mengkompilasi dan berbagi film rumah tepat di komputer Anda. Antarmuka perangkat lunak sederhana dan mudah digunakan, bahkan tanpa pengetahuan yang tepat untuk video editing. Pengguna bahkan dapat menerapkan sentuhan profesional dengan menambahkan transisi dan efek khusus yang dapat diakses melalui jendela mengedit video. Pengguna dapat menangkap dan file video impor dengan drag dan drop sistem yang sederhana dan pada saat yang sama membuat dan berbagi buatan film melalui web atau hanya mengubahnya menjadi DVD untuk menonton TV.

Windows Movie Maker efisien untuk pemrosesan video dasar dengan mudah, sederhana dan menyenangkan digunakan, nah di bawah ini adalah screen shot nya:


Kelebihan
1. Sangat mudah digunakan
2. Bekerja dengan gambar dan video
3. Termasuk banyak efek video dan transisi
4. Ekspor ke beberapa format

Kelemahan
1. Terlalu sederhana untuk pengguna tingkat lanjut.

DOWNLOAD

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com