Saturday 7 February 2015

Google Earth Pro 7.1

Google Earth Pro 7.1-Google Earth adalah salah satu produk Google yang cukup sukses dan memiliki banyak pengguna, Namun semenjak kehadiran Google Maps, kepopuleran Google Earth tidak lagi bersinar, meskipun tujuan dari Google Earth dan Google Maps itu berbeda.

Google Maps lebih dikhususkan untuk pengguna yang ingin mengetahui informasi jalan secara cepat dan mudah, sedangkan Google Earth lebih dikhususkan untuk penggunanya yang ingin meng-eksplorasi dunia, mulai dari perkiraan cuaca, gedung 3D, Tour-guide dan masih banyak lagi.

Google Earth sendiri terdiri dari 2 versi, Yakni versi Free dan Pro. Sebenarnya di versi Free (Gratis) sendiri kamu sudah bisa mendapatkan banyak fitur yang berguna, Namun sekarang Google telah meng-gratiskan versi Pro yang dijual seharga $399 atau jika di-rupiahkan harganya mencapai 5 Juta Rupiah.

Google Earth Pro merupakan versi Google Earth dengan fitur yang lebih lengkap dibandingkan dengan versi Google Earth standarnya. Memasuki tahun 2015, Google menggratiskan aplikasi ini untuk digunakan para pengguna setianya, dan kali ini saya akan share Google Earth Pro, monggo di DOWNLOAD.
Berikut fitur Google Earth Pro:

   1. melihat layer demografi, parsel, dan data lalu lintas
   2. menggunakan importir data GIS tahap lanjut
   3. mengukur area, dan radius
   4. mencetak screenshot resolusi tinggi
   5. membuat video offline

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com