Sunday 1 February 2015

uTorrent 3.4.2 Build 38397



uTorrent 3.4.2 Build 38397-uTorrent adalah salah satu klien paling populer BitTorrent di luar sana karena beberapa alasan: itu cepat, ringan, mudah digunakan dan sangat efisien.

Fitur uTorrent

uTorrent meliputi segala sesuatu yang Anda harapkan dari lengkap, handal torrent downloader: statistik yang sangat rinci, dukungan untuk RSS feed, shutdown otomatis, men-download scheduler dan banyak lagi. Ada beberapa hal yang uTorrent hilang meskipun: alat pencarian torrent penuh dan built-in pemutar untuk melihat download Anda.
uTorrent 3 memungkinkan Anda memutar media di streaming sebagai Anda men-download, tingkat dan komentar torrent file, drag dan drop file untuk berbagi, dan menonaktifkan tracker UDP.

Ideal untuk semua tingkatan pengguna

Sejak versi 3 uTorrent telah memakai antarmuka benar-benar didesain ulang: lebih bermanfaat, lebih mudah digunakan dan cocok untuk antarmuka web uTorrent itu.

Sama seperti versi sebelumnya, uTorrent 3 cukup mudah digunakan untuk semua orang tidak peduli apa tingkat keahlian mereka komputer, tetapi juga mencakup puluhan pengaturan konfigurasi yang akan menyenangkan sebagian besar pengguna tech-savvy. Juga, versi baru ini meliputi beberapa panduan pemula berorientasi untuk memastikan semua orang dapat membuat sebagian besar dari itu.

Ringan pada sumber daya sistem

Setelah proses instalasi yang cepat (meskipun ada beberapa petunjuk untuk menginstal browser add-ons dll) dan berguna built-in tes kecepatan untuk membuat pengaturan awal lebih mudah, uTorrent siap. Program ini mengambil drive dan PC sumber daya minimal keras, yang memungkinkan Anda untuk memiliki baik jumlah torrents download dan masih dapat menggunakan komputer Anda tanpa lag.
kesimpulan

Jika Anda sedang mencari klien torrent yang handal, cepat dan ringan, tidak terlihat lagi: uTorrent adalah apa yang Anda butuhkan.


DOWNLOAD

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com