Sunday 8 February 2015

7 manfaat pasta gigi selain untuk gosok gigi


7 manfaat pasta gigi selain untuk gosok gigi-Selamat datang lagi di AHAXSUP, kali ini saya akan memberitahu 7 manfaat pasta gigi selain untuk gosok gigi, nah anda tentu tahu kalau saat ini ada banyak jenis dan merk pasta gigi yang beredar di pasaran. Namun tahukah Anda jika selain untuk menggosok gigi, pasta gigi (bukan yang berbentuk gel)juga bisa digunakan untuk mengobatai gatal? Ada juga manfaat lainnya, misalnya untuk menghilangkan noda.

Mau tahu apa saja manfaat pasta gigi selain untuk menggosok gigi? Berikut ini adalah 7 manfaat pasta gigi selain untuk gosok gigi:

1. Mengurangi gatal di kulit.



Jika Anda menderita gatal-gatal ringan di kulit seperti di gigit nyamuk, redakan gatal dengan pasta gigi. Namun agar tidak terjadi iritasi, pastikan tidak ada luka terbuka di kulit.

2. Menghilangkan bintik hitam dan jerawat.



Oleskan odol di atas / di permukaan kulit yang terdapat bintik hitam / jerawat, lakukanlah secara rutin setiap kamu ingin tidur, setelah itu kamu akan merasakan perbedaannya.

3. Membersihkan sepatu.



Tidak hanya untuk membersihkan noda di karpet atau di dinding, pasta gigi juga bisa digunakan untuk menghilangkan noda membandel di sepatu sneakers atau kulit. Caranya, sikat secara perlahan sepatu Anda dengan menggunakan pasta gigi kemudian lap dengan handuk lembap.

4. Membersihkan perhiasan.



Busa yang dihasilkan pasta gigi bisa digunakan untuk membersihkan perhiasan Anda, terutama perhiasan jenis permata dan logam. Setelah menggosoknya dengan pasta gigi, jangan lupa membilasnya dengan air.

5. Menghilangkan bekas lilin yang menempel di dinding.



Ketika kamu berpikir untuk cat kembali rumahmu, sebenarnya dengan odol dan sikat gigi, kamu akan dapat menghilangkan coretan yang ada di dinding.
6. Pengharum tangan.



Jika bau pada tangan Anda tetap membandel tidak mau hilang, seperti bau amis setelah makan seafood, maka Anda bisa menghilangkannya dengan pasta gigi. Caranya, cuci tangan Anda dengan menggunakan pasta gigi untuk menghilangkan bau tak sedap tersebut.

7. Mengilapkan kuku.

Materi pembentuk kuku sama dengan gigi Anda, yaitu mengandung enamel. Untuk mendapatkan kuku bersih dan bersinar, sikat kuku-kuku jari Anda dengan pasta gigi seperti menyikat gigi.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com