Friday 9 October 2015

Nih!!, Para Gamers Star Wars Battlefront Beta Udah Dapat Kamu Mainkan for Free


Nih!!, Para Gamers Star Wars Battlefront Beta Udah Dapat Kamu Mainkan for Free - Kabar gembira bagi kalian para GAMERS, sebab bagi kamu yang pengen ngerasain gimana rasanya bertempur di dalam adegan seru Star Wars, mulai hari ini kamu udah bisa memainkan versi Beta dari Star Wars Battlefront secara gratis.

Versi Beta dari game andalan buatan EA ini bisa kamu mainkan di Xbox One, PS 4, dan PC via Origin dalam 4 hari kedepan. Ada 2 bagian game yang bisa kamu mainkan di Star Wars Battlefront Beta ini, yaitu Multiplayer portion dan Missions component. Dua-duanya bisa kamu mainkan sendiri atau kerjasama sebagai team dengan gamers lainnya.

Dibandingkan dengan versi Originalnya yang di rilis 11 tahn lalu, tipe permainan di Star Wars Battlefront ini sebenernya sih lebih kecil, meskipun kamu masih bisa ngerasain first person shooter, perang dari atas robot & kendaraan, bahkan bertempur di udara menggunakan pesawat.

Buat kamu yang penasaran, di bawah ini adalah cuplikan gameplay Star Wars Battlefront Beta.




So, karena cuman bisa dimainin gratis selama 4 hari aja, buat kamu yang pengen nyoba jangan menunggu terlalu lama. Langsung aja download dan mainkan dari sini kalo kamu nge-game nya lewat PC.

Jangan lupa ceritakan keseruannya kalo udah maen Star Wars Battlefront Beta ini ke teman-teman kamu dan saya, hehe. Siapa tau kalo emang keren bakal banyak yang kepincut beli saat di rilis versi finalnya 17 November 2015 nanti.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com