Wednesday 20 May 2015

Cara Mengatasi IDM Fake Serial Number 100% WORK



Cara Mengatasi IDM Fake Serial Number 100% WORK - Yaha, mas ian akan share tips untuk mengatasi Fake Serial Number di IDM tips ini saya berikan karena akhir-akhir ini IDM muncul suatu kasus yang menurut mas ian aneh dan mengganggu pengguna IDM. Banyak yang mengalami notifikasi yang muncul dari IDM yang bertuliskan "Internet Download Manager has been registered with a fake Serial Number". Ya mungkin hampir semua pengguna IDM mengalami kasus seperti ini.

Sebenarnya notifikasi ini tidak mengganggu kinerja IDM, karena IDM masih bisa di gunakan seperti biasa dan tetap activated. Namun saya akui notifikasi dari IDM ini sangat mengganggu sekali, setiap kali saya close nanti beberapa saat akan muncul notifikasi yang sama. Nah, sangat mengganggu sekalikan notifikasi dari IDM ini dan sekarang mas ian akan kasih tau cara menghilangkan, berikut caranya.

Cara Menghilangkan Fake Serial Number :
  1. Sebelum menggunakan cara ini, kalian harus memastikan bahwa IDM yang ter-instal di pc kalian adalah IDM terbaru. Jika kalian belum mempunyai IDM versi terbaru, silahkan download dulu IDM-nya pada link di bawah ini.
    IDM 6.23 Build 11
  2. Download IDM Fake Serial Remover pada link di bawah artikel ini.
  3. Agar proses patch berjalan lancar, matikan dulu Antivirus yang ter-instal di pc kalian sementara.
  4. Ekstrak file yang sudah kalian download tadi, hasil ekstraknya berupa folder yang didalamnya terdapat beberapa file.
  5. Anda klik 2x / double klik pada file TrashReg.exe dan instal seperti biasa.
  6. setelah proses instalasi file TrashReg.exe selesai, kalian buka aplikasinya dan cari file yang bernama "Visual Protect 3.5+". Setelah ketemu, kalian klik 1x file yang bernama "Visula Protect 3.5+" tersebut dan delete ( hapus ).
  7. Voila, satu proses telah selesai kini menuju ke langkah berikutnya.
  8. Sekarang kalian masukk ke task manager. Bagi kalian yang belum tau cara masuk ke task manager, silahkan kalian klik kanan pada taksbar windows kalian, lalu pilih dan klik "Start Task Manager".
  9. Setelah masuk ke task manager kalian pilih tab ( bagian ) Processes. Lalu kalian cari ke bawah file yang bernama "IDMan.exe". Jika sudah ketemu silahkan kalian klik file tersebut dan pilih end processes. Jika kalian tidak menemukan file yang bernama "IDMan.exe" maka kalian dapat melanjutkan ke langkah berikutnya.
  10. Kini jalankan apliksi "IDM Trial Reset.exe" yang terdapat di dalam folder hasil ekstrak tadi. Lalu klik tab Trial reset dan kalian centang 'Automatically'. Tunggu sampai proses-nya selesai.
  11. Jika prosesnya sudah selesai, kalian tinggal copy file "IDMGrHlp.exe", "Patch.exe", dan juga "Registration.reg" ke folder instalasi IDM kalian dan pilih Replace/Overwrite. Biasanya letak folder instalasi IDM ada di C:\Program Files\Internet Download Manager\.
  12. Lalu langkah selanjutnya adalah klik kanan Patch.exe > Run as Administrator > Klik Patch > Isikan nama depan & nama belakan terserah kalian.
  13. Close Patch, kemudian klik 2x pada file "Registration.reg".
  14. Selesai...
Download :

IDM Fake Serial Remover

1 comment:

  1. cara cari Visual Protect 3.5+ itu gimana? saya bingung

    ReplyDelete

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com